Posted by : ino sasuga Nov 10, 2011

Hari ini hari yang cukup melelahkan. Penutupan pelatihan yang diundur, diundur pula kepulangan ke Garut. Kasihan juga anak-anak (Madrasah). Hampir sebulan saya tinggalkan. Malu juga sama Pak Haji, yang menghandle tugas saya mengajar kelas 3. Padahal beliau harus bolak-balik Garut – Bandung untuk keperluan yayasan. 

Apalagi tadi siang, ketika saya sedang mengerjakan pekerjaan yang belum selesai di Actual, ada telepon dari sahabat yang mau ketemuan. Akhirnya saya izin dulu ke pengajar untuk pulang duluan. Di GIM (Graha Insun Medal) dia menunggu. Tidak sendirian, di sampingnya ada teman berkacamata sama dengan saya, ketika berkenalan dia memprkenalkan, “Erwin,”.

Kurang lebih setengah jam kami ngobrol ngaler ngidul tapi terarah. Intinya ada momentum planning yang cukup menjanjikan. Intinya untuk ke arah tambahan rizki. Semoga.

Saya minta izin sama beliau-beliau untuk masuk kembali ke Actual karena flesdik saya ketinggalan sekalian ada yang harus saya print out. Sampel majalah hasil dari pelatihan di sana. 

Setelah itu, sahabat saya dan teman baru saya itu diajak ke rumah untuk berkonsultasi sama Abah (bapak saya). Mengenai akan diadakannya pelatihan di yayasan. 

Jam 4 sore pulanglah mereka. Selepas itu saya harus siap-siap untuk berangkat lagi ke kantor kakak, masih seperti hari kemarin menghandle kerjaannya yang cukup rumit itu. Input data yang harus disetor ke pusat memang harus ekstra hati-hati cek and riceknya. Satu saja data yang salah, ke sananya pasti salah. Memang merepotkan, tapi saya coba menikmati hal yang menguras otak itu. Di sela – sela kepusingan itu, saya menulis. Apa saja. Termasuk tulisan ini. 

Semoga apa yang saya lakukan ada hikmah dan ‘Sesuatu’ yang merupakan rahasia Allah. Saya yakin, apa yang dilakukan sekarang, esok lusa pasti ada manfaat yang diambil. PASTI.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Blog Penulis INO SASUGA - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -